Sabtu, 10 Januari 2015

Review Malam Minggu Miko Movie: Kesendirian Miko dan Kutukan Masa Lalunya

Kira-kira apa yang menyebabkan Miko selalu mengalami malam minggu yang kurang beruntung ya? Di Malam Minggu Miko Movie ini, Anda akan diajak berpetualang mencari penyebab kesialan yang mengakibatkan kejombloan Miko.

Seperti biasa, Miko (Raritya Dika) sedang melakukan pendekatan dengan seorang perempuan. Cantik tentu, Anna (Mentari De Marella) namanya. Dan seperti biasa juga, Miko selalu optimis, meskipun sudah mencium bau-bau penolakan.

Sebelum itu terjadi, dengan kebetulan, Ryan (Ryan Adriandhy) pun datang jauh-jauh dari petualangannya bersama ara nelayan untuk menjadi komedian. Ia mendapat petunjuk dari mimpi mengenai nasib sial Miko yang kesulitan mencari pacar.

Ryan pun mengingatkan Miko, kala mereka di bangku SMP, rupanya ada sebuah kutukan berbentuk tulisan yang tertulis di jas lab milik Miko. Tulisan tersebut mengatakan 'Nggak Akan Cinta-cintaan'. Menurut Ryan, hal inilah yang membuat Miko menjadi jomblo abadi.

Keduanya pun akhirnya bertindak. Miko dan Ryan mulai menelusuri siapa-siapa saja yang satu kelompok dengan Miko pada saat pelajaran biologi. Berpedoman dari buku tahunan SMP, dua manusia jomblo ini pun mulai menghubungi satu per satu teman SMP mereka.

Akankah Miko menemukan siapa yang menaruh kutukan tersebut padanya? Sekalipun berhasil ditemukan, bisakah kutukan itu dihapus?

Malam Minggu Miko Movie membawa kisah segar dari serial Malam Minggu Miko untuk ditonton jutaan mata. Lucu, sudah pasti. Mengocok perut,tak perlu diragukan. Raditya Dika yang diketahui berjiwa humor tinggi ini terlibat penuh sebagai sutradara, penulis naskah, juga aktor utama di dalamnya.

Dengan akur cerita yang sederhana, Malam Minggu Miko Movie tak akan menjemukan. Hal itu karena Radit masih menyisipkan kisah-kisah lain dari para karakter, seperti Dovi (Andovi da Lopez), dan Anca (Hadian Saputra) dengan perjalanan dan kekonyolan tersendiri< namun tetap menjadi bumbu yang manis.

Bagi yang belum tahu, Malam Minggu Miko Movie merupakan film keenam yang diangkat dari kreatifitas Radit, dan film pertama yang diangkat dari sebuah serial komedi.

Sedangkan lima film sebelumnya, Kambing jantan: The Movie (2009), Cinta Brontosaurus (2013), Cinta Dalam Kardus (2013), Manusia Setengah Salmon (2013), dan Marmut Merah Jambu (2014) diangkat berdasarkan novel laris yang juga ditulis oleh Radit.

Dan mengingat banyaknya penggemar Radit, tak mengherankan jika seluruh karya filmnya sangat diapresiasi dan laku keras di pasaran.

Sumber: http://www.21cineplex.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poster Bola Ubi Lumer

Gambar ini dapat dilihat di instagram: https://www.instagram.com/p/Bc9N6dIBLcVpJNNXB6q5nitGlyXSIrGaQF6eNc0/