Selasa, 26 Desember 2017

Wirausaha Bola Ubi Lumer

Berwirausaha merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk menjadikan jalan keluar dari permasalahan tersebut, banyak cara yang dilakukan dalam berwirausaha, misalnya mengolah barang mentah menjadi produk ataupun barang setengah jadi menjadi suatu produk yang mempunyai nilai jual yang cukup tinggi sehingga dapat dinikmati para konsumen.
Oleh karena itu penulis menciptakan suatu hasil atau produk yang memiliki nilai jual, penulis membuat kue “BOLA UBI LUMER” kue ini berbahan dasar ubi yang sangat mudah di dapatkan, akan tetapi masyarakat kurang akan pengolahannya, sehingga tida menyadari bahwa ubi ini jika di olah menjadi kue yang menarik dapat memiliki harga jual yang cukup tinggi.
Bola Ubi Lumer merupakan produk yang unik karna bola Ubi kami memiliki sesuatu yang tidak dimiliki bola ubi lainnya yaitu, ketika di makan saat pertama kali digigit akan terasa rasa unik yang meleleh dari mulut. Bola Ubi Lumer kami memiliki beberapa varian rasa yang banyak seperti coklat, vanilla, strawberry, dan masih banyak lainnya.
Kesimpulan dari produk Bola Ubi Lumer kami menciptakan produk ini atas survey yang penulis lakukan unuk mencari peluang bisnis yang baik dan bermanfaat oleh masyarakat, penulis sangat mengharapkan produk yang penulis buat dapat diterima dan dapat disenangi oleh para konsumen dan tertanam dibenak masyarakat luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Poster Bola Ubi Lumer

Gambar ini dapat dilihat di instagram: https://www.instagram.com/p/Bc9N6dIBLcVpJNNXB6q5nitGlyXSIrGaQF6eNc0/